Di Cari Cepat Beberapa Konsultan Kesehatan


Konsultan Kesehatan

Beberapa Konsultan Kesehatan. 
- Pendidikan minimal SMU/Sederajat semua bidang pendidikan
- Mau belajar dan bekerja keras
- Berdomisili sekitar Ciputat ,Depok dan Pamulang.
- Penghasilan harian dan bulanan
- Diutamakan bagi yang masih menganggur, tidak sebagai kerja sambilan
- Kirim data anda seperti Nama, Alamat, No. Telp dan Umur ke ciputatinfo@gmail.com
- Pada Subject Email cantumkan kode "KKBLOG"
- Paling lambat kami terima tanggal 15 Januari 2015

Gambaran pekerjaan:
Melakukan Presentasi Sosialisasi Kesehatan dan Cek Kesehatan

Ada training/pelatihan gratis untuk cara(trik) presentasi dan menggunakan alat cek kesehatan.

Dalam pelaksanaannya kami bimbing anda sampai mandiri, yaitu kami ikut serta dilapangan bersama-sama melakukan presentasi dan cek kesehatan, sampai anda menguasai sendiri dalam melakukan presentasi sosialisasi dan cek kesehatan.

Semua orang dari berbagai bidang pasti bisa presentasi dan cek kesehatan, karena materi dan caranya pun sangat mudah. Apalagi di bimbing secara bertahap sampai bisa mandiri. 

Materinya pun sedikit, cuma 4 lembar, karena ditargetkan paling lama hanya 15 menit, dan sisanya untuk cek kesehatan dari 1,5 jam per pertemuan presentasi sosialisasi dan cek kesehatan.


Ilustrasi Penghasilan :

1 kali Presentasi maksimal 1,5 jam ( 15 menit presentasi sisanya cek kesehatan)



Sepahit-pahitnya penghasilan yang anda dapatkan adalah Rp. 4.500.000,- (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dimana anda hanya bekerja hanya 10 hari perbulan dan yang cek kesehatan hanya 5 orang dalam satu kali pertemuan dan dalam sehari cuma 3 kali presentasi sosialisasi dan cek kesehatan.

Kalau anda bekerja lebih keras lagi, penghasilan yang didapat bisa mencapai lebih dari Rp.24.000.000,-(Dua Puluh Empat Juta Rupiah) per bulan.

Bandingkan dengan seorang pegawai swasta yang bekerja 25 hari kerja sebulan, 8 jam sehari (kadang lebih), lembur ga dibayar, penghasilan mungkin lebih sedikit dari UMR misal Rp. 3.500.000,-  per bulan. Belum lagi stress karena pergi-pulang macet di jalan juga tekanan dari atasan.



0 komentar:

Posting Komentar